Honest Review: QL Eyeliner Cair

Hola! kali ini gue mau review produk lokal yang mulai rame. Mostly karena harganya yang murah bangeeet, kalo di web harganya 36 ribu aja gengs dan kualitasnya yang lebih cakep dari harganya. Oke, langsung aja, begini penampakan produknya. 


Jadi, ceritanya kemarin pas gue jalan sama temen gue, kepikiran buat beli eyeliner baru karena Mizzu gue yang lama udah abis. Biasanya sih, gue pake yang Mizzu Perfect Wear bentuk spidol. Cuman berhubung gue lagi kepo banget coba eyeliner cair karena lebih "kereng" warnanya dsn bisa dipake nimpa eyeshadow, jadilah gue beli eyeliner QL ini. Kalo klaim di webnya simpel sih.
"Memberikan aksen pada mata. Membentuk garis mata dengan Eyeliner cair yang tahan lama dan tahan air"
well, lets see (:

Packaging 
 

As you can see, kemasannya ga bawel sih. Bentuk botolnya gendut, kayak guci Aladin wkwk. Tapi gue pribadi sih kurang suka, kalo dimasukin dompet make up suka menggembung gitu wkwk. Tapi oke lah, kalo nutupnya bener ga tumpah tumpah.  


Aplikator
 
sejujurnya, gue kurang suka ternyata sama aplikator kuas gini. karena gue biasa pake yang spidol kali, ya. Kadang eyelinernya juga sampe ke bulu mata, jadi gue harus pake maskara sebelum gue bikin eyeliner. Emang, it gets the job done faster, apalagi kalo lo sukanya eyeliner gaya super bold kayak cewek cewek instagram gitu. cuman ya, kalo lagi pengen yang agak natural gitu susah banget. Jadi, itu up to you sih sukanya gaya eyeliner gimana (: 

Formula 
The most important thing! Gue beli ini juga karena katanya hasil akhirnya matte banget. Dan ternyata bener, begitu kering hasil akhirnya emang matte asli, bener bener ga ada shine nya. Cuman, dia gak terlalu cepet keringnya, sekitar satu atau setengah menit baru kering, Ditambah dengan kuasnya yang gayanya gitu, harus hati hati biar ga bleber bleber ke kelopak mata. Jadi setelah mengaplikasikan eyeliner ini, usahain jangan mengedip dulu biar eyeliner yang masih cair ini ga transfer ke atas mata. 

Oh ya, formula eyeliner ini juga cair banget. Kalo botolnya kalian kocok, kalian bisa denger suara koclaknya wkwk. The good thing is, eyeliner ini banyak banget isinya, ga bakal abis abis dah kayaknya wkwk. The bad thing is, kalo tumpah, hidup kalian juga akan berantakan dan ternodai . Buat ketahanannya, eyeliner ini tahan banget, bisa literally sampe 24 jam. Waterproof banget, kena Wudhu sampe 5 kali dalam sehari juga kuat kok, tak usah khawatir. Kalau kena sabun terus digosok, baru dia bisa pudar. Kalo hanya Air sih no problem. Terus, luntur dia juga ga smudge ya, mata kamu ga bakalan kaya panda kok. Tapi jadi kayak serpihan serpihan gitu. Diseka juga beres kok. 

hasil matte

 setelah dibasahi dengan Setting spray Pixy dan digosok

Hasil pemakaian di mata gue 


Kesimpulan 
Harga : 10/10 
Kemasan : 7/10 
Aplikator : 4/10 
Formula : 7/10 
Ketahanan : 10/10 

Will I repurcahase it? Hm.... engga sih kayaknya, Mau coba spidol eyeliner lain aja. okey, segini dulu aja. 


see you next time. Bye~!

Komentar

Postingan Populer